Film Terbaik yang Pernah di Perankan Oleh Marsahanda – Berbagai masalah yang harus dihadapi Marshanda slot bet 100 perak membuatnya lama meninggalkan akting. Terakhir Cacha berakting dalam film Kalau Cinta Jangan Cengeng pada tahun 2009. Tahun 2012, Cacha bermain dalam sinetron Karunia. Kini Cacha siap akting kembali lewat film 3 Pilihan Hidup. Film berjudul 3 Pilihan Hidup rencananya akan mulai diproduksi pada 5 April 2016. Penayangannya dilakukan serempak pada peringatan hari Anti Narkoba Internasional pada tanggal 26 Juni mendatang.

Bukan cuma sama-sama bintang sinetron kelas A pada masanya, Marshanda dan Nia Ramadhani bersahabat di luar proyek sinetron. Bahkan, keduanya bersahabat cukup dekat. Hingga saat ini ketika Nia Ramadhani terkena kasus penyalahgunaan narkotika, Marshanda pun tetap mendukungnya sebagai sahabat. Selain punya vibe positif sebagai sahabat, Andriani Marshanda juga belum lama ini mengunggah konten-konten positif, lho. Konten-konten itu berisi tentang body positivity, di mana Marshanda menampilkan beberapa bagian tubuhnya yang berlemak, meyakinkan kita semua bahwa it’s ok kalau tubuh kamu enggak sesempurna model. Jika sekarang Marshanda banyak menebar kebahagiaan lewat media sosial, dulu, Marshanda banyak disukai karena peran-perannya yang menarik di sinetron. Akting Marshanda cukup natural dan entah kenapa chemistry-nya sama aktor lain dalam sinetron-sinetron yang dibintangi begitu kuat.

Kisah Kasih di Sekolah  Kasih

Berbeda dengan dua sinetron sebelumnya, dalam sinetron ini Marshanda berperan sebagai cewek yang populer. Sinetron ini juga ceria, berbeda dengan dua sinetron sebelumnya yang banyak diliputi oleh kesedihan. Kisah Kasih di Sekolah mengingatkan penonton pada cerita-cerita cinta semasa SMA yang segar, penuh dengan campuran kebahagiaan sekaligus kesedihan, serta hal-hal yang manis untuk dikenang sampai kapan pun. Dalam sinetron ini, Marshanda berperan sebagai Kasih, cewek yang disukai oleh cowok yang kaya dan populer di sekolah tetapi juga diam-diam dicintai oleh temannya yang culun tapi baik hati.

Kisah Sedih di Hari Minggu  Imel

“Kisah sedih di hari Minggu, yang selalu menyiksaku…” Dalam sinetron berjudul Kisah Sedih di Hari Minggu, lagi-lagi Marshanda berperan sebagai seorang anak perempuan yang tersakiti. Dia dan ibunya yang janda tinggal di rumah tante yang jahat. Setiap hari keluaran macau Marshanda menerima perilaku yang kejam dari jari tantenya itu, sehingga soundtrack-nya pun dinyanyikan dengan penuh tangisan oleh cewek kelahiran tahun 1989 ini. Sinetron ini memang menyiksa batin banyak orang, seperti penggalan lirik di atas.

Bidadari  Lala

Sinetron Marshanda yang paling legendaris dan juga membuatnya dikenal oleh banyak orang. Melalui Bidadari, Chacha (panggilannya) berperan sebagai Lala, seorang gadis piatu yang terpaksa menerima pil pahit kehidupan karena sang ayah menikah lagi dengan ibu tiri yang jahat.

Lala kerap kali mendapatkan intimidasi dari ibu tirinya dan kakak tirinya, terutama ketika sang ayah sedang tidak berada di rumah. Untungnya ada bidadari yang yang kerap membantunya untuk menyelesaikan berbagai masalah dan mengerjai ibu tiri serta kakak tirinya tersebut. Ketenaran Marshanda dalam sinetron ini memberinya ruang untuk speak up banyak fenomena, termasuk fenomena perundungan yang diterima di sekolahnya.

Orang Ketiga  Yuni

Ini nih, sinetron terbaru dan memberikan karakter berbeda pada ibu dari Sienna tersebut. Orang Ketiga kembali mempertemukan Marshanda dengan dua legenda sinetron lainnya, yakni Rionaldo Stockhorst dan Naysila Mirdad. Berbeda dengan peran-peran Marshanda pada umumnya yang membuat orang berempati, Marshanda sebagai Yuni dalam sinetron ini bikin banyak ibu-ibu emosi dan nyumpahin dia. Soalnya, Marshanda berperan sebagai selingkuhan yang pasif agresif dan juga merusak rumah tangga orang. Sinetron ini jadi viral banget, karena pada saat dirilis, lagi banyak isu mengenai pelakor yang mencuat ke publik.

Soleha  Soleha

Sinetron drama yang kocak ini mempertemukan Marshanda dengan Baim Wong dan lagi-lagi, Rionaldo Stockhorst. Marshanda berperan sebagai Soleha, kenek perempuan cantik tapi tomboi yang ditaksir oleh sopir angkot bernama Rendra. Suatu hari, tidak sengaja angkot tersebut menabrak bintang terkenal, Ervan. Siapa sangka kalau Soleha dan Ervan dulunya adalah teman masa kecil. Kemudian, Ervan dan Soleha sering berinteraksi dan membuat Ervan jatuh cinta. Perseteruan cinta beda kelas sekaligus cinta segitiga mewarnai sinetron ini bikin dia menjadi kocak dan disukai oleh penonton.

INDUK GAJAH (Tayang 26 Maret)

Serial bergenre drama komedi yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya jurnalis Ira Gita Natalia Sembiring, disutradarai oleh Muhadkly Acho. Serial yang dibintangi oleh MarshandaMikha TambayongTika Panggabean dan Dimas Anggara ini bercerita tentang dinamika hubungan ibu dan anak. Dalam serial INDUK GAJAH, Marshanda yang berperan sebagai Ira, seorang perempuan yang dipaksa ibunya untuk mengubah penampilannya agar segera mendapatkan jodoh. Permintaan sang ibu (Tika Panggabean), yang dipanggil sebagai Induk Gajah ini, membuat Ira semakin tidak nyaman dengan ketidaksempurnaannya.